Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

Rabu, 17 November 2010

Kata Pengantar dari Empunya Blogger

Ketentuan umum perpajakan ini dibuat untuk mempermudah pembahasan di artikel selanjutnya. Di blog ini KUP ini akan disajikan dalam label khusus dan postingannya per pasal dilengkapi dengan penjelasan dibawahnya misalnya postingan pasal 1 dibawah nya langsung disertakan penjelasannya, proyek saya yang saya targetkan selama seminggu. Kan cuma copy paste kok lama bana? walau kopi paste perlu juga sedikit dekorasi biar kelihatan indah, semoga dengan tampilan menarik dapat menumbuhkan minat kita membaca undang-undang. Karena ini adalah Undang-undang maka saya hanya copy paste saja. Semoga memudahkan untuk kita semua. 

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar