Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

Selasa, 02 November 2010

Penipuan atas nama DJP


Bersumber dari Pengumuman Direktorat Penyuluhan Pelayanan dan Humas Nomor : Peng - 03/PJ.09/2010 tanggal 1 September 2010 tentang Penipuan mengatasnamakan Direktorat Jenderal Pajak dengan ini diberitahukan bahwa :

  1. Telah beredar surat atas nama salah satu Pejabat/Direktur di Lingkungan Direktorat Jenderal Pajak mengenai " Pembayaran mengenai kekurangan DBH PBB Migas Tahun 2009 yang diperhitungkan pada tahun pajak 2010". Diberitahukan kepada masyarakat atau  instansi yang menerima surat tersebut agar mengabaikannya atau tidak menanggapi karena surat tersebut adalah BOHONG atau TIDAK BENAR!!!
  2. Selanjutnya ditegaskan juga bahwa Direktorat Jenderal Pajak tidak pernah mengadakan berbagai undian berhadiah baik independent atau pun bekerjasama dengan instansi lain. Apabila masyarakat mendapatkan kupon undian  berhadiah  yang mendapatkan pengesahan pimpinan Direktorat Jenderal Pajak (misalnya dalam kemasan sabun, kopi, susu dll), diminta agar mengabaikan atau tidak menanggapinya.

Pengumuman ini telah dimuat di KOMPAS, hari Rabu, tanggal 1 SEPTEMBER 2010.

Demikian diberitahukan dan untuk disebarkan.

Wassalam dan Tetap Mencoret!
Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar