Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

Senin, 31 Januari 2011

Pertandingan Olahraga 4 KPP


Hari Sabtu  tanggal 29 Januari 2011 telah menciptakan sebuah sejarah yang akan dikenang oleh 4 Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Lingkungan Kanwil Sumut II karena telah diadakan pertandingan persahabatan olahraga Futsal dan Volley antara KPP Pratama Sibolga, Padang Sidempuan, Balige dan Rantau Prapat. Sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini adalah KPP Pratama Padang Sidempuan. Pertandingan persahabatan ini juga diadakan bermula dari undangan KPP Pratama Rantau Prapat kepada KPP Pratama Padang Sidempuan beberapa bulan yang lalu, setelah itu KPP Pratama Padang Sidempuan memberikan undangan balik dengan menambahkan 2 peserta yaitu KPP Pratama Sibolga dan KPP Pratama Balige.
Menurut pengamatan ane, Pertandingan yang direncanakan ada 5 yaitu 2 pertandingan utama dan 3 pertandingan optional (jika waktu memungkinkan akan dilaksanakan). Pertandingan utama yaitu Futsal dan Volley, pertandingan optional yaitu Tenis Meja, Domino, dan Kartu. Dikarenakan waktu yang sangat sempit maka pertandingan optional tidak jadi dilaksanakan.

Singkat cerita,pada pertandingan itu yang menjadi juara Futsal adalah KPP Pratama Padang Sidempuan. Yang menjadi juara Volley juga adalah KPP Pratama Padang Sidempuan, sedangkan untuk Top Score (Gol Terbanyak) dipegang oleh KPP Pratama Rantau Prapat. Intinya adalah kebersamaan dan persahabatan, tidak menjadi masalah menang atau kalah, yang penting bisa menerima kekalahan dengan lapang dada dan menyikapi kemenangan dengan kebijaksanaan. Untuk Foto-foto sewaktu pertandingan akan ane hadirkan dan bahas pada segmen lain dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Di waktu mendatang, rencananya KPP Pratama Sibolga akan menjadi  tuan rumah penyelenggara pertandingan persahabatan berikutnya. Semoga semakin terjalin rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa sportifitas. Tunggu saja tanggal mainnya :).

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar