Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum! 10/05/2022, Blog ini saya insya Allah diaktifkan kembali untuk berdakwah menyebarkan kebaikan dan hal-hal yang positif lainnya. Semoga bisa Istiqomah dalam mengupdate nya dan menjadi amal jariah.

Kamis, 31 Maret 2011

Klinik Pajak di Stand Hari Jadi Sibolga


Kembali lagi sejarah tergores dengan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat yang diadakan oleh KPP Pratama Sibolga yaitu dengan dibukanya sebuah Stand dalam rangka menyambut hari jadi sibolga. Stand ini dibuka mulai tanggal 26 Maret - 02 April 2011. Stand ini dibuka dari mulai pukul 09-00 - 21.00 WIB menurut jadwal, namun karena pengunjung disekitar situ masih ramai, terkadang Stand ini dibuka sampai pukul 23.00 WIB.



Stand ini melayani pelayanan Penerimaan SPT Tahunan, Pendaftaran NPWP dan juga Konsultasi Perpajakan. Lebih meriahnya lagi Stand ini menawarkan hadiah-hadiah yang menggiurkan melalui kupon undian yang akan diundi di malam penutupan. Hadiah tersebut antara lain Televisi, Dispenser, dan juga Sepeda Gunung. Kupon  bisa didapat dari Pendaftaran NPWP, Penyampaian SPT Tahunan maupun melakukan konsultasi perpajakan. Selain itu juga ada hadiah langsungnya juga bagi pengunjung yang beruntung. --hal ini sengaja ane rahasiakan :D --

Ada manfaat lainnya yang sangat terasa dengan adanya Stand ini yaitu sangat membantu dalam mengatasi penyampaian SPT Tahunan OP melalui Drop Box yang membludak di akhir tanggal penyampaian yaitu tanggal 31 Maret 2011. Apalagi dengan dibukanya Stan ini sampai larut malam, maka Wajib Pajak pun merasa sangat terbantu sekali. Semoga acara-acara yang bermanfaat seperti ini dapat terus dilanjutkan dikemudian hari dan tentu saja dimanfaatkan oleh Wajib Pajak. Amiiin.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar